Ahad, 19 Februari 2012

Khasiat Timun Laut


Sea cucumber/gamat kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial gold sea cucumber mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga sea cucumber jelly/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan gold jelly kologen yang tinggi, cucumber jelly atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki gold cucumber/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka gold jelly teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.
Penelitian mengungkapkan, sea cucumber jelly/gamat pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. Oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada gold sea cucumber/gamat.
Selain itu, kandungan protein tinggi pada cucumber jelly/gamat yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya Produksi insulin meningkat. Banyak sekali manfaat gold cucumber/gamat dalam menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti :
* Stroke
* Jantung Koroner
* Kencing Manis & Luka Gangren
* Kanker (Tumor)
* Gagal Ginjal
* Chirosis Hepatis
* Asam Urat
* Rhematik
* Wasir
* Esteoporosis (Pengeroposan Tulang)
* Alergi Saluran Pernafasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma)
* Alergi Kulit (Aksim, Gatal)
* Darah Tinggi
* Darah Rendah
* Kolesterol
* Penyempitan Pembuluh Darah
* Penurunan Fungsi Liver
* Rambut Rontok
* Pembesaran Prostat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...